Jual Rempeyek Kacang Dengan Resep Bumbu Enak, Gurih Dan Renyah

Rempeyek Kacang Tanah


Rempeyek Kacang merupakan makanan klasik tradisional yang sudah ada sejak zama dahulu.

Peyek ( dalam bahasa jawa )  atau Rempeyek secara umum merupakan jenis gorengan yang terbuat dari tepung beras dan air yang kemudian di beri bumbu dan pelengkap tambahan seperti kacang tanah, kedelai atau lainnya, sehingga menjadi sebuah adonan untuk digoreng.

Dari awalnya bahan yang digunakan untuk membuat rempeyek adalah kacang tanah, kemudian berkembang menjadi berbagai varian bahan yang digunakan untuk membuat rempeyek.

Rempeyek kacang merupakan salah satu jenis peyek yang sudah sangat familiar, bahkan banyak orang yang menyukai rempeyek dari kacang tanah ini.

Banyak acara adat diyogyakarta yang tidak ketinggalan menggunakannya sebagai pelengkap menu, seperti kenduri , tasayakuran, peringatan hari orang yang meninggal, dan masih banyak acara  adat lainnya yang menggunkanan pelengkap menu peyek kacang ini.

Selain itu bisa dijadikan sebagai pelengkap lauk untuk makan sehari hari atau bisa juga untuk cemilan saat bersantai bersama keluarga dan kerabat.

Peyek kacang bisa juga di manfaatkan untuk bisnis seperti pelengkap menu angkringan, rumah makan, restoran, toko kelontong ataupun lainnya. 

Kalau diyogyakarta rempeyek memang sudah tidak asing lagi, bisa ditemukan di berbagai macam toko kelontong, warteg, rumah makan, angkringan, bahkan beberapa minimarket sudah menyediakan produk ini.

Akan tetapi mencari produk peyek kacang yang benar benar memiliki rasa enak, gurih dan renyah memang belum tentu bisa didapatkan dari toko yang menyediakannya.

Disini admin memiliki sebuah rekomendasi untuk anda yang sedang mecari produsen sekaligus penjual peyek kacang dengan rasa enak, gurih dan renyah teksturnya.

Memperkenalkan :

Rempeyek Kacang Bu Daroyah

Jual rempeyek kacang

Bu Daroyah merupakan salah satu home industry yang memproduksi dan menjual rempeyek, dengan 2 macam peyek  yang sudah tidak asing lagi.Yaitu , jual peyek kacang tanah dan jual peyek ikan teri.

Kapasitas produksinya memang belum besar, tetapi ada yang perlu dipertimbangkan dari hasil buatannya disini, yaitu tentang rasa dari rempeyek yang dominan enak, gurih dan renyah.

Berbeda dengan rempeyek yang sudah banyak diperjual belikan.

Pilihan resep yang digunakan sangat tepat, telihat dari warna dan aroma yang begitu menggiurkan, seakan akan menggugah selera untuk segera mengkonsumsinya.

Penasaran dengan hasil yang dibuat Bu Daroyah ? Pesan langsung saja gan..,anda bisa menghubungi kontak atau alamat berikut ini.

Alamat pembuatan Peyek Kacang Bu Daroyah :
Alamat          : Gatak, Bokoharjo, Prambanan, Sleman, Yogyakarta
Kontak Telp  : 085879873241
Status            :Jual Rempeyek Kacang | Peyek Kacang Tanah

Selamat Mencoba...

1 Response to "Jual Rempeyek Kacang Dengan Resep Bumbu Enak, Gurih Dan Renyah"

  1. For many years, these reels have been quite giant metallic hoops. There are often many hundreds 1xbet korea of thousands of various potential outcomes of a game. The possibilities of getting a selected prize consequence may vary significantly for every game.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel